Kabar Buruk Buat Chelsea, MU Tak Mau Jual Ronaldo ke Klub Rival

Hari Ini Liga Inggris

Kabar buruk diterima Chelsea terkait dengan dugaan minat mereka pada bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo. MU dilaporkan tidak mau menjual Ronaldo ke klub rival Liga Inggris.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Di sisi lain, di balik pembicaraan antara pemilik The Blues Todd Boehly dan agen super Jorge Mendes, MU bersikeras bahwa pemain berusia 37 tahun itu tidak dijual.

Sementara manajemen MU tetap bersikap seperti itu, sang superstar asal Portugal bersikeras telah meminta adanya proses transfer dari Old Trafford.

Pasalnya, penyerang veteran dikatakan ingin bermain di Liga Champions selama tahap akhir kariernya. Ronaldo sepertinya tidak tertarik membela MU di Liga Europa.

Chelsea sendiri, Senin sore kemarin (4/7/2022) sedang mempertimbangkan akan mengajukan proposal resmi untuk Ronaldo selama beberapa minggu mendatang.

Klub Rival

Namun, seperti dilansir The Mirror, MU lebih memilih untuk tidak memperdulikan prospek sosok legendaris itu pindah ke salah satu rival mereka di Liga Inggris.

MU dan Chelsea terpaut 16 poin pada musim 2021-22. Karenanya pelatih baru MU, Erik ten Hag, saat ini sedang dalam proses membuat perubahan signifikan pada skuad tim utamanya.

Tak Senang

Meskipun tingkat ambisi tertentu sedang ditunjukkan mantan bos Ajax dan pejabat klub, Ronaldo diduga masih merasa tidak senang dengan keadaan permainan saat ini.

Ronaldo seharusnya sudah kembali ke pelatihan tim utama kemarin, namun mantan pemain Real Madrid itu tidak hadir karena alasan keluarga.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Namun, Ronaldo dilaporkan telah diberitahu bahwa ia akan diharapkan untuk tampil di tur pra-musim United mendatang di Thailand dan Australia.

Opsi Perpanjang

Pemain internasional Portugal tampil cukup baik di tahun pertamanya bergabung dengan MU. Dia menyumbangkan 24 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, sementara United memiliki opsi untuk memperpanjang masa kontraknya hingga akhir 2023-24.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts