Stok Sayap Berlimpah, Barcelona Enggan Pertahankan Dani Alves

Hari Ini Liga Dunia Liga Eropa

Barcelona bersiap kehilangan Dani Alves. Pemain Brasil itu tidak mungkin meningkatkan Blaugrana mulai musim depan. Kontraknya tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Wartawan olahraga ternama asal Italia, Fabrizio Romano, menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Mengutip laporan dari Sport, Romano mengatakan bahwa Alves akan meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Barcelona tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak, sea @Sport adalah rencana awal. Kontrak Dani akan berakhir Juni ini. Opsi masih didiskusikan secara internal. Dani Alves juga bersiap untuk musim panas,” tulis Summer, “tulis ini.

Itu juga mengakhiri spekulasi tentang kemungkinan klub mempertimbangkan kontrak satu tahun untuk mantan pemain Juventus itu. Seperti dilansir AS, pelatih Barcelona Xavi Hernandez menghubungi Dani Alves pada Rabu (15/6/2022) untuk membahas keputusan ini.

Pertimbangan utama Xavi adalah pengurangan jam terbang mengingat persaingan yang semakin ketat di sayap kanan Barcelona. Seperti diketahui, posisi ini akan cukup solid mengingat Barcelona masih memiliki Sergi Roberto dan Sergiño Dest. Barca juga mencoba menendang pemain lain, yakni Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Menurut Xavi, kondisi ini akan mempengaruhi persiapan Alves untuk Piala Dunia 2022. Xavi juga berterima kasih atas usaha dan kerja keras Alves selama enam bulan terakhir di Barcelona. Dia menunggu Alves menemukan tim yang akan memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Alves pun membalas pesan ini dengan perpisahan lewat Instagram.

Sekarang saatnya bagi kita untuk mengucapkan selamat tinggal. Kami telah mendedikasikan lebih dari 8 tahun untuk warna dan rumah ini… tetapi seperti segala sesuatu dalam hidup, tahun-tahun berlalu, jalan berbeda dan cerita ditulis di tempat – dan begitulah adanya,” tulis Dani Alves kepada berbagai di.

Mereka mencoba menyingkirkan saya tetapi mereka tidak bisa, yah Anda tidak bisa membayangkan, atau mungkin Anda bisa membayangkan betapa tangguh dan tangguhnya saya,” tulis Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts